• investasi properti di nusa dua bali
  • condovilla di nusa dua bali
  • private residence di nusa dua bali
Luxury Residence

Villa Mewah Di Nusa Dua Bali

Villa Mewah Di Nusa Dua Bali

Ketika hendak berlibur, Anda pasti akan memilih jenis akomodasi apa untuk disinggahi dan ditinggali selama masa liburan tersebut. Kini, akomodasi untuk liburan sudah tersedia sangat banyak dan dari beragam jenis. Anda dapat memilih dari mulai hotel, hostel, condovilla, apartemen, hingga villa. Lavaya sebagai villa mewah di Nusa Dua Bali bisa dijadikan pilihan nich!.

Hal tersebut berlaku juga ketika sedang menginap di Bali. Bagi yang berlibur bersama keluarga besar ke Bali, pasti bingung harus menginap di mana. Sulit pasti mencari penginapan yang dapat menampung seluruh keluarga namun tidak terlalu mahal. Solusi menginap bersama keluarga besar adalah di villa mewah di Nusa Dua Bali yang fasilitasnya lengkap dan suasananya nyaman.

Villa mewah di Nusa Dua Bali dapat dijadikan tempat menginap yang multifungsi. Entah hanya berdua bersama pasangan, beramai-ramai bersama teman dan sehabat, atau datang dengan bersama keluarga besar, semuanya dapat ditampung di villa mewah di Nusa Dua Bali.

Villa Mewah di Nusa Dua Bali untuk Pilihan Menginap

Villa Mewah di Nusa Dua Bali

Tempat yang lebih luas menjadi keunggulan villa dibanding dengan jenis penginapan lainnya. Jadi, pengunjung juga bisa bebas melakukan apa saja di ruangan yang lebih besar dan pastinya tidak akan merasa kesempitan.

Suasana keakraban dan kehangatan juga pastinya akan lebih mudah diciptakan dengan menginap di villa bersama teman atau keluarga. Sebab, villa pastinya berbentuk sebuah rumah yang memiliki sebuah ruangan khusus yang dapat menampung semua anggota untuk berkumpul.

Apalagi jika menginap dengan jumlah besar, menginap di hotel akan mengenakan biaya tambahan untuk bisa sekadar berkumpul bersama dalam sebuah ruangan. Biasanya akan menambah biaya sewa untuk memakai aula hotel. Padahal jika menyewa villa Anda akan mendapatkan sekaligus beberapa kamar, kamar mandi, dapur, hingga aula untuk berkumpul.

Dengan menginap di villa mewah di Nusa Dua Bali, pengunjung juga akan mendapatkan fasilitas dan pelayanan yang tidak didapatkan di jenis akomodasi lainnya. Misalnya adalah dengan fasilitas kolam renang pribadi, dapur, dan layanan lainnya yang hanya ada di villa. Selain itu, ada juga beberapa kelebihan lainnya dari menginap di villa. Simak apa saja di bawah ini!

Kelebihan Memilih Penginapan Villa Mewah di Nusa Dua Bali

Untuk membuat Anda semakin yakin memilih menginap di villa, berikut ada beberapa kelebihan yang ditawarkan villa seperti berikut.

Villa dapat memberikan privasi lebih kepada penyewanya tidak seperti jenis akomodasi lainnya. Jadi, privasi Anda bersama teman, sahabat, kerabat, keluarga, dan pasangan akan lebih terjaga dengan menginap di villa. Tidak perlu khawatir lagi akan mengalami gangguan privasi dari orang lain yang turut berlibur juga. Anda pasti akan mendapatkan privasi yang dibutuhkan dengan sebaik mungkin apabila menyewa villa disebabkan oleh bentuk penginapannya yang terpisah satu sama lain.

Meski sedang dalam kondisi liburan, villa dapat membuat pengunjungnya merasa nyaman seperti tinggal di rumah sendiri. Bentuk villa yang memang dibuat seperti rumah membuat siapa saja yang menginap di dalamnya tetap merasa nyaman seperti di rumah dan tidak terbatas melakukan apa-apa yang biasa dilakukan di rumah.

Villa mewah di Nusa Dua Bali biasanya dibangun di lahan yang strategis dan dekat dengan berbagai kebutuhan wisatawan. Faktor lokasi yang strategis ini telah dipikirkan dengan matang sejak jauh-jauh hari sebelumnya guna menjaga kenyamanan penyewa. Begitu pula dengan villa yang berada di Nusa Dua Bali satu ini. Pembangunannya dilaksanakan karena mempertimbangkan lokasinya yang strategis dekat dengan pantai yang menjadi daya tarik utama para wisatawan dalam berkunjung ke Bali.

Villa dapat dikatakan memiliki kelas yang lebih tinggi daripada hotel. Jadi, soal pelayanan yang akan Anda dapatkan tentunya akan lebih baik dan memuaskan dari hotel. Villa-villa mewah yang berada di Nusa Dua Bali kini telah dikelola secara profesional dan dapat dikatakan lebih baik dari hotel. Villa bahkan mampu menyediakan jasa pebersih khusus hingga pelayan pribadi untuk kamar.

Dengan menyewa villa Anda akan bebas menyelenggarakan acara apapun selama masih di dalam kawasan villa yang Anda sewa. Baik acara formal maupun informal dapat Anda selenggarakan tanpa perlu takut adanya intervensi dari pihak lain. Bila menyelenggarakan acara di hotel atau apartemen Anda mungkin mendapat peringatan jika terlalu bising, tidak demikian bila menyelenggarakannya di villa. Karena lahannya yang lebih luas, kebisingan yang terjadi akibat acara Anda juga tidak akan terlalu terdengar apalagi sampai mengganggu.

Kekurangan Menginap di Villa Mewah di Nusa Dua Bali

Meski memiliki banyak kelebihan untuk diinapi, villa juga memiliki beberapa kekurangan yang mungkin perlu diketahui dan dipertimbangkan. Berikut ini beberapa kekurangan menginap di villa yang perlu Anda ketahui.

Kekurangannya yang pertama berada pada masalah harga yang umumnya lebih mahal dari jenis penginapan lainnya. Wajar saja jika sebuah villa mewah memiliki harga sewa yang mahal jika menilik dari fasilitas dan pelayanan yang diberikan jauh lebih lengkap dan memuaskan dari jenis akomodasi lainnya. Apalagi semua fasilitas yang ada dapat dinikmati secara pribadi tanpa perlu bergantian atau berbarengan dengan orang lain.

Jika Anda tidak sekalian menyewa pelayan pribadi selama menyewa villa, maka Anda akan merasakan bagaimana repotnya membersihkan dan memasak di villa selama liburan. Namun, saat ini sudah banyak jasa penyewaan pelayan pribadi yang dapat Anda manfaatkan untuk melakukan semua kegiatan tadi dan menjadi solusi dari kekurangan ini.

Biasanya villa yang disewakan akan berada di dalam kompleks yang cukup luas. Hal ini membuatnya jauh menuju ke warung kecil atau pasar untuk berbelanja. Jadi, Anda mungkin akan butuh menggunakan kendaraan ketika harus membeli kebutuhan-kebutuhan tambahan selama berlibur.

Apa Menginap di Villa Mewah di Nusa Dua Bali Menguntungkan?

Jadi, setelah membaca kelebihan dan kekurangan yang akan dialami ketika menginap di villa mewah di Nusa Dua Bali apakah Anda sudah membuat keputusan? Tentu saja, dibalik beberapa kekurangannya, masih ada banyak sekali kelebihan yang ditawarkan dari menginap di villa. Oleh karena itu, baiknya Anda tetap mempertimbangkan kelebihan untuk menginap di villa.

Apalagi, villa-villa mewah di Bali biasanya menawarkan pemandangan yang eksotis khas dengan suasana Bali. Meski gaya arsitekturnya beragam mulai dari modern, minimalis, hingga tradisional khas etnik Bali. Tetap saja, menginap di villa saat di Bali dapat dipastikan akan menghadirkan kesan yang tak terlupakan dan menyenangkan untuk Anda dan juga orang-orang terkasih.

Cobalah berbaring. Tutup kedua mata Anda. Apa yang Anda lihat ketika Anda memimpikan liburan akhir pekan atau akhir tahun Anda?. Kemungkinan akan melibatkan cakrawala tak berujung dengan ketenangan air laut yang biru, panorama luas, pasir putih sepanjang mata memandang, serta nuansa angin tropis membelai kulit Anda. Koktail yang dapat Anda nikmati saat senjaterbenam. Lentera sendu yang menyala tidak pernah tersesat. Membuang banyak waktu dan Anda mulai membayangkan ranah eksklusif resor atau villa pinggir pantai. Dengan kelebihan yang dimiliki, Anda bisa mencoba memimpikan untuk berlibur dengan menginap di villa mewah di Nusa Dua Bali.

Banyak pilihan yang bisa Anda dapatkan jika ingin berlibur di Nusa Dua Bali. Resor pulau pribadi atau private island adalah salah satunya. Private island ini memungkinkan dirimuhanyut juga dalam keheningan. Kamumungkin mendapatkan prioritas secara seimbang, boleh bermain-main tanpa terganggu di pantai,tak kalah pentingnya dengan belaian lembut di kamar Anda. Apa yang dipromosikan pulau pribadi atau private island adalah sesuatu yang sering kita lupakan - bagaimana caranya menjadi begitu sederhana.

Pilihan selanjutnya adalah puncak tebing atau clifftop. Aada kemewahan yang tersembunyi yang mampu Anda dapatkan. Clifftop villa ini seolah memancarkan perasaan berada di atas segalanya, yang memiliki caranya sendiri untuk menghilangkan lelah bahkan stres yang paling parah sekalipun. Di sini, Anda dapat dengan tenang mengamati semua pemandangan. Alih-alih berlebihan, tinggal di clifftop bisa menjadi terlalu menarik, dan Anda bisa mengatur suasana hati Anda. Meskipun banyak clifftop dilengkapi dengan kolam renang pribadi, resor ini memang menginspirasi Anda untuk melakukan banyak hal baru; bahkan jika itu berarti belajar bagaimana tetap diam cukup lama untuk menikmati cakrawala biru tanpa akhir. Jika ada titik akhir, yang benar-benar mereka inginkan adalah agar Anda merasa di atas dunia.

Selanjutnya, resor tepi pantai bisa menjadi pilihan yang epik. Dengan pemandangan serba biru, mata Anda bisa dimanjakan dengan suasana ombak yang tampak ingin mengundang Anda. Bahkan mungkin kolam renang dengan bar yang bisa Anda nikmati secara privat. Anda bisa mendapatkan kenyamanan dengan bermain di tepi pantai - yang tentu saja seolah Anda yang memilikinya.

Private escape villa juga layak dimasukkan dalam list Anda. Pilihan resor atau villa yang jauh dari kerumunan bahkan keramaian bisa menjadi pilihan yang tepat untuk pelarian Anda. Kebanyakan private escape villa menciptakan suasana yang tenang, tanpa gangguan dan hangat. Anda bisa menghabiskan waktu seharian dengan membaca buku, atau hanya duduk memandangi pemandangan, dan juga tidur sepanjang hari. Banyak pilihan yang bisa diambil, dan tentu saja waktu akan berjalan lebih lambat, atau mungkin sebaliknya.

Anda juga bisa memilih tempat yang romantis, terutama untuk para pasangan bulan madu. Atau mungkin tempat liburan yang cocok untuk keluarga, bahkan bersahabat dengan anak-anak atau child friendly. Temukan semua itu dengan berlibur di villa mewah di Nusa Dua Bali.

Mengapa Villa Mewah Dapat Memberikan Hal yang Lebih Baik?

Di beberapa tempat, villa adalah tempat untuk mengasingkan diri. Di banyak tujuan resor maupun villa, penyewa villa akan dihormati dan diperlakukan seperti seorang pemilik, tidak seperti tamu hotel pada umumnya. Vila menawarkan privasi lebih. Biasanya, vila merupakan rumah pribadi di mana tetangga Anda tidak berada di balik dinding, seperti di hotel. Kolam renang, tepi pantai, untuk villa yang Anda tempati tidak dibagi. Villa juga menawarkan tempat yang lebih tenang. Biasanya villa juga menawarkan desain yang khas. Villa mewah sering kali mengesankan, dengan kekuatan properti yang unik, seperti châteaux, penthouse, pondok ski, atau rumah pantai modern. Villa juga siap dihuni. Villa mewah biasanya merupakan tempat nyaman yang dilengkapi dengan dapur, dek, kolam renang, hot tub, ruang binatu, dan fasilitas lainnya.

Vila memberi Anda lebih banyak ruang. Villa mewah juga umumnya memiliki ruang yang lebih besar, yang tentu saja lebih cocok ditempati untuk kelompok. Dengan beberapa kamar tidur dan kamar mandi, ditambah dapur dan area lounge, villa dapat memberikan pengalaman teman dan keluarga yang lebih baik daripada satu blok kamar hotel individu.

Villa bisa menjadi nilai yang lebih baik. Tarif villa mewah dibandingkan dengan liburan hotel, terutama untuk masa tinggal satu minggu atau lebih. Dan memiliki dapur (dan kadang-kadang koki yang dipanggil) mengurangi pengeluaran restoran. Villa juga kebanyakan ramah dengan hewan peliharaan. Dan sebagai rumah pribadi, villa cenderung lebih ramah kepada pengunjung yang berbulu.

Namun villa dapat diisolasi. Sisi lain dari villa yang lebih tenang dan privasi adalah Anda tidak berada di dekat tempat-tempat hiburan. Jika Anda ingin tetap dekat dengan tempat-tempat wisata dan kehidupan malam dan berkeliling tanpa khawatir tentang parkir, sewa villa kemungkinan besar bukan menjadi hal yang tepat. Tidak ada restoran, bar, spa, atau bahkan kasino di villa Anda. Di hotel, tempat makan dan hiburan Anda dapat dicapai dengan mudah. Tidak demikian di villa.

Tidak ada layanan kamar 24 jam. Di villa, Anda akan lebih banyak melakukan hal secara sendiri. Hotel menawarkan segala jenis bantuan sesuai permintaan. Di villa mewah, Anda lebih mandiri, hanya dengan layanan pembantu paruh waktu dan kadang-kadang juru masak atau kepala pelayan. Hal ini juga banyak ditemukan di villa mewah di Nusa Dua Bali.

Villa Bisa Menjadi Pilihan Liburan yang Lebih Baik

Villa memang menawarkan begitu banyak keunggulan dibandingkan hotel. Untuk keluarga besar atau jika Anda berlibur dengan sekelompok teman, villa pribadi akan bekerja jauh lebih murah daripada resor. Anda juga tidak perlu lagi menunggu layanan kamar atau mendapatkan binatu Anda pada siang hari. Bahkan untuk makanan, Anda bisa membayangkan BBQ di tepi kolam renang dengan lobster, udang, dan ikan yang cukup untuk memberi makan pasukan kecil dan biayanya kurang dari hidangan utama di resor bintang 5.

Saat ini sebagian besar hotel menawarkan banyak hal, atau bahkan lebih dari hotel bintang 5 - TV Kabel, Wi-Fi gratis, pemutar DVD, dok iPod dan dapur lengkap, BBQ, dan banyak lagi. Namun, villa memiliki gym, sauna, Playstation, meja biliar. Dan tentu saja, Anda tidak perlu menunggu selama 2 jam untuk mendapatkan giliran Anda. Ditambah privasi sepanjang hari, jika Anda ingin berkeliaran di villa Anda dengan bikini atau tanpa busana sepanjang hari. Atau dengarkan musik pilihan Anda atau menonton DVD, atau mungkin menggunakan gimnasium pribadi atau teater rumah yang dimiliki banyak villa pribadi. Semua bebas.

Sebagian besar villa juga terletak di lokasi yang indah, seperti pantai, pemandangan laut, atau bahkan di pulau-pulau pribadi. Villa biasanya dirancang untuk memaksimalkan pandangan dengan area umum yang menghadap ke pemandangan terbaik dan kamar tidur dengan pemandangan dan pintu yang terbuka ke laut. Dan agar tetap relevan, villa harus terus berinvestasi dalam kualitas furnitur dan perlengkapan untuk memberikan tingkat kemewahan yang tidak bisa Anda dapatkan di sebagian besar hotel. Sebagian besar villa memberikan ketenangan dan kenyamanan.

Dan bagaimana dengan kolam renang? Tidakkah Anda benci melihat bagaimana kolam di hotel bintang 5 dipenuhi oleh anak-anak sekitar pukul 5 sore setiap harinya? Di villa pribadi, beberapa waktu terbaik adalah sore hari saat matahari terbenam, dengan menikmati kolam renang Anda sendiri hingga puas. Kebanyakan villa juga menawarkan tingkat keamanan yang tinggi. Sementara semua villa memiliki brankas di kamar, meninggalkan iPod, laptop, dompet atau barang berharga lainnya di sekitar villa biasanya tidak menjadi masalah.

Lavaya – By AC Hotels Marriott

Di musim sepi, villa dapat menawarkan penawaran yang sulit dipercaya, terutama jika Anda memiliki sedikit fleksibilitas, atau Anda memesan pada menit terakhir. Villa menawarkan jauh lebih banyak daripada sebuah hotel, tetapi banyak orang gugup menemukan dan memesan sebuah villa dan membayar uang muka yang besar di awal.

Mengapa Disebut dengan Villa Mewah?

Kata “mewah” mungkin adalah kata yang biasa digunakan dan sering digunakan dalam dunia perjalanan wisata dan hospitality. Dengan begitu banyak iklan dan komersialisasi, upaya terus-menerus untuk mendapatkan perhatian Anda bisa sedikit membingungkan. Ketika mencari untuk menyewa villa yang benar-benar mewah, mungkin sulit untuk mengidentifikasi lokasi yang tepat dan bahkan dapat menjadi tantangan untuk mengetahui mana dari segudang klaim yang harus dipercaya, apalagi menyelidikinya. Dan berdasarkan serangkaian kriteria dan persyaratan, ada beberapa syarat untuk villa bisa dianggap “mewah”.

1. FITUR & FASILITAS

Pada batas minimum dari beberapa persyaratan, villa mewah harus memiliki kolam renang, staf yang berada di tempat, ruang tamu yang cukup luas, ruang makan dengan perabotan yang elegan, dapur lengkap dan tentu saja peralatan dapur yang canggih. Setiap ruangan ini harus dirancang dan dilengkapi dengan perhatian terhadap detail dan dedikasi terhadap kemewahan, dilengkapi dengan setiap kemudahan dan kemewahan yang diharapkan dari kehidupan modern, seperti sistem hiburan dan akses internet, yang tentunya tergantung pada lokasi.

Villa dengan daftar fitur yang lebih panjang cukup banyak, dengan banyak pilihan opsi yang berbeda. Villa kelas atas juga mencakup ruang bioskop khusus untuk pengalaman teater film pribadi, ruang hiburan & permainan, fasilitas spa di tempat, pusat kebugaran pribadi yang berdedikasi, jacuzzi yang diletakkan di dalam dan luar, kantor lengkap untuk bisnis yang tidak dapat berhenti, area anak-anak dengan semua hiburan yang diperlukan untuk menjaga anak-anak tetap sibuk, lapangan tenis hingga lapangan bola basket untuk para atlet dan penggemar olahraga, dan bahkan lapangan golf mini pribadi. Fitur-fitur ini dan banyak lagi lainnya yang tersedia, benar-benar membuat tempat yang mendefinisikan sebuah villa “mewah”.

2. STAF & PELAYANAN

Sebuah villa mewah tidak akan menunjukkan kemewahan sejati tanpa staf yang berkualitas dan berdedikasi untuk menjalankan fasilitas dan menciptakan lingkungan relaksasi yang mudah yang merupakan ciri khas pengalaman para penyewa villa yang baik. Untuk menjaga semuanya agar tetap tenang, villa berkualitas dilengkapi dengan pelayan dan pembantu rumah tangga, tukang dan penata taman, koki, manajer villa, petugas untuk memenuhi kebutuhan individu dan pengaturan tambahan, dan bahkan personel tambahan seperti keamanan, pengemudi, terapis spa , pelatih kebugaran dan banyak lagi, tergantung pada fasilitas lokasi masing-masing.

Untuk memastikan hal terbaik selama menginap, staf harus mengabdikan diri untuk perawatan villa dan kepuasan para tamu. Sementara para tamu mungkin tidak berkomunikasi dengan seluruh staf, mereka semua harus ramah dan ramah kepada para tamu, dapat berkomunikasi dalam komunikasi mereka dan rajin dalam pekerjaan mereka. Mereka juga harus dapat berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Inggris atau bahasa pilihan tamu.

3. DESAIN

Salah satu aspek terpenting dari setiap villa adalah desain keseluruhannya, yang tentu saja dalam hal arsitektur, lansekap, desain interior, perabotan, dll. Semua kekuatan ini bergabung untuk menciptakan suasana keseluruhan dan pengalaman tinggal di villa mewah. Villa mewah terbaik benar-benar merupakan sebuah tontonan untuk dilihat, dengan karakter unik yang mengekspresikan dirinya dalam estetika keseluruhan struktur, lingkungannya, dan interior.

4. LOKASI

Bahkan jika sebuah villa melewati semua persyaratan di atas dengan keberagamannya, mereka masih dapat menemukan diri mereka kurang di lokasi yang berkualitas. Para tamu juga memiliki beragam persyaratan berbeda untuk lokasi mereka, seperti kedekatan dengan lokasi tertentu, preferensi lansekap, pemandangan, dan lain sebagainya. Tetapi sebagian besar tamu hanya mencari tempat yang tenang untuk beristirahat dan bersantai, serta suasana yang nyaman kapan pun mereka mau.

Lokasi yang paling populer adalah di dekat pantai dan garis pantai, atau lebih jauh ke pedalaman, namun masih dekat laut dengan pemandangan, di daerah pegunungan yang tinggi, berdekatan dengan sawah yang damai dan indah, terselip hampir di sisi bukit atau tebing, dan hampir selalu di tempat yang bagus , atau daerah yang relatif terpencil. Untuk syarat ini, villa mewah di Nusa Dua Bali memiliki kelebihan di dekat pantai dan garis pantai, yang kebanyakan memiliki akses pantai pribadi.

5. PEMELIHARAAN

Sejauh ini, aspek terpenting dari sebuah villa adalah standar perawatannya. Bahkan konstruksi yang paling mewah dan dibangun dengan baik, yang memiliki waktu saat pembangunannya, bisa saja terlihat berantakan.  Kami juga memahami komitmen waktu, energi, dan dana yang diperlukan untuk mempertahankan villa mewah dan menjaga namanya terkait dengan kualitas, untuk tetap menjadi entitas yang kompetitif dalam bisnis. Dengan demikian, tidak ada standar yang digunakan untuk mengukur kualitas villa mewah yang lebih kuat daripada kualitas pemeliharaannya.

Di sisi lain, ada cukup banyak villa dengan desain hebat, dengan semua fasilitas modern kelas atas namun dengan fasilitas yang gagal dalam hal staf, layanan, lokasi, pemeliharaan, atau kombinasi dari semua faktor tersebut. Untuk benar benar memberikan pengalaman tamu yang optimal, penting agar tidak satu pun dari detail ini diabaikan.

Yang Perlu Dipastikan Sebelum Menyewa Villa

Mengingat ekonomi saat ini, banyak pemilik villa menawarkan properti mereka untuk pertama kalinya, dan peningkatan pasokan berarti penawaran yang lebih baik. Keluarga besar dapat tinggal di sebuah villa mewah yang terletak di suatu lokasi terbaik dengan biaya kurang dari jumlah kamar hotel yang setara. Beberapa pemilik properti juga bermaksud untuk memberikan diskon dan fasilitas lainnya, termasuk gratis menginap dengan persyaratan menginap minimum. Anda dapat memahami pasar dengan melakukan pencarian awal di salah satu situs web agen agen multi-tujuan.

Anda juga harus mengetahui apa yang Anda inginkan. Tentukan pengalaman seperti apa yang Anda cari, terutama jika Anda berlibur dengan grup. Apakah Anda memerlukan pembenahan kamar setiap hari, atau apakah Anda bersedia mencuci piring sendiri - bahkan jika tidak ada mesin pencuci piring. Apakah Anda lebih suka menjadi lebih terisolasi, atau mungkin memiliki akses mudah untuk ke tempat tempat hiburan. Jika Anda mempertimbangkan hal hal ekstra, seperti perjalanan dengan pemandu, Anda juga perlu melakukan konfirmasi terlebih dahulu tentang kesediaan Anda untuk membayar biaya tambahan.