• investasi properti di nusa dua bali
  • condovilla di nusa dua bali
  • private residence di nusa dua bali
Luxury Residence

Perumahan di Tanjung Benoa Bali

Perumahan di Tanjung Benoa Bali

Indonesia memiliki satu provinsi yang sangat terkenal di seluruh dunia dan dijadikan destinasi wisata favorit oleh para turis asing. Ya, benar, provinsi itu adalah Bali! Wajar jika Bali berhasil maju pesat berkat kepopuleran pariwisatanya. Kini, banyak orang Indonesia ingin tinggal di Bali, dan muncullah berbagai perumahan, termasuk perumahan di Tanjung Benoa Bali.

Bali yang menjadi destinasi wisata nomor 1 di Indonesia kini tidak kalah dengan Jakarta. Dengan pendapatan daerah yang tinggi, dan keramaian daerah ini, Bali telah berkembang menjadi kota besar dan maju yang ingin ditinggali oleh orang-orang di Indonesia. Lalu, ingin tahu kira-kira apalagi alasan kenapa orang banyak mengincar Bali sebagai tempat tinggal? Ingin tahu kenapa sekarang banyak muncul perumahan baru di Bali seperti perumahan di Tanjung Benoa Bali? Mari simak jawabannya di bawah ini!

perumahan di tanjung benoa bali

Penduduk Setempat dapat Berlibur secara Instan

Bali pantas disebut sebagai pulau Dewata, sebab ke manapun mata memandang, hanya akan ada keindahan yang terlihat. Bali dengan memukaunya menyuguhkan keindahan di manapun kaki berpijak.

Apalagi, Bali merupakan provinsi yang dikelilingi oleh laut. Jadi, sehabis lelah pulang bekerja dan membutuhkan sedikit udara segar, Anda dapat menuju pantai manapun yang terdekat dengan lokasi kantor Anda berada. Biasanya hanya dengan berkendara beberapa menit seusai pulang kerja, Anda sudah dapat menikmati pemandangan matahari tenggelam dari bibir pantai.

Atau, jika Anda memiliki waktu bersantai yang panjang di kala akhir pekan, menyebrang ke sekitar pulau kecil di daerah Bali seperti Nusa Lembongan dapat dengan mudah Anda lakukan.

Surga untuk Menikmati Wisata Kuliner

Bali yang merupakan destinasi wisata favorit internasional memiliki beragam turis dari berbagai negara. Tidak hanya turis asing, banyak juga turis asal domestik dari seluruh penjuru Indonesia. Hal ini sepertinya membuat Bali kaya akan cita rasa kuliner dari berbagai makanan khas negara maupun daerah lain.

Makanan internasional seperti India, Jepang, Peru, Meksiko, Italia, Korea, Spanyol, Inggris, Jerman, dan lain-lain dapat dengan mudah ditemukan di Bali. Selain itu, harga makanan di Bali juga bervariasi dari murah hingga mahal tergantung dengan jenis restorannya.

Begitu juga dengan tinggal di perumahan di Tanjung Benoa Bali yang dikelilingi beragam area wisata dan kuliner yang dapat memanjakan lidah Anda. Jadi, jika tinggal di Bali khususnya di perumahan di Tanjung Benoa Bali, Anda tidak perlu khawatir kesulitan mencari makanan yang diinginkan.

Mudah Mencari Pekerjaan dengan Banyaknya Startup

Ternyata, kumpulan startup tidak hanya ada di Jakarta dan Bandung saja. Bali juga kini menjadi salah satu wilayah yang banyak memiliki startup. Bali kini diketahui sebagai startup hub terbaru yang ada di Indonesia. Beragam jenis startup berdiri di Bali dan memberikan lingkungan kerja yang menyenangkan sekaligus unik.

Bahkan, startup-startup di Bali juga diketahui biasa melakukan perkumpulan antar perusahaan untuk berkolaborasi dan saling berbagi pengalaman. Tentunya hal ini sangat bermanfaat untuk menambah pengetahuan dan koneksi di dunia startup.

Selain itu, kebanyakan startup yang didirikan di Bali memiliki kantor berupa villa yang diubah menjadi kantor. Jadi, karyawan akan bekerja dalam lingkungan yang menyenangkan dan bekerja terasa seperti sedang liburan dengan adanya pemandangan alam dan fasilitas villa seperti kolam renang.

Jadi, jika ingin membeli rumah di perumahan di Tanjung Benoa Bali untuk pindah, jangan takut lagi akan sulit mendapat kerja. Sebab ternyata, sudah banyak lowongan pekerjaan di Bali berkat startup-startup yang bermunculan di sana.

Bali Memiliki Komunitas yang Beragam

Bali memiliki beragam komunitas yang cukup aktif bergerak sesuai bidangnya masing-masing. Hal ini sepertinya muncul berkat beragamnya orang-orang yang ada di Bali. Dengan keberagaman inilah akhirnya tercipta komunitas-komunitas unik yang juga beragam.

Bahkan, komunitas di Bali tidak hanya berisi orang-orang Indonesia saja, melainkan banyak juga beranggotakan orang-orang Bule yang sedang menetap di Bali. Komunitas yang ada dimulai dari pecinta hewan, penggemar fotografi, pelaku bisnis, pecinta musik, dan lain-lainnya.

Tinggal di daerah Bali, khususnya di perumahan di Tanjung Benoa Bali benar-benar membantu memperbanyak teman. Terutama dengan banyaknya komunitas-komunitas yang ada di sana.

Lavaya Bali Memiliki Lingkungan yang Kolaboratif

Jika pernah menjajakkan kaki di Bali, Anda pasti tahu betapa kolaboratifnya orang Bali. Hal ini sangat menguntungkan bagi orang-orang yang menjalankan bisnis dan usaha di Bali. Sebab, tetangga sekitar Anda juga pasti akan membantu jalannya usaha Anda.

Bagi orang Bali, sebuah bisnis tidak akan pernah bisa berkembang tanpa bantuan dari orang lain dan apapun bantuan yang mereka terima perlu diapresiasi dengan memberikan bantuan juga. Jadi, tingkat kolaboratifnya juga cenderung tinggi akibat dari pemahaman ini.

Meski memiliki lingkungan yang sangat kolaboratif dalam menjalankan bisnis, bukan berarti Bali tidak memiliki kompetisi bisnis. Hanya saja, kompetisi yang terjadi di wilayah ini sangatlah sehat dan tidak dengan saling menjatuhkan satu sama lainnya.

Desain Properti Unik yang Hanya Ada di Bali

Bali diketahui memiliki banyak sekali properti yang bergaya unik. Mulai dari resort, villa, hotel, hingga perumahan di Bali biasanya memiliki desain yang unik dan berbeda. Biasanya properti-properti di Bali memiliki konsep yang sustainable dan juga ramah lingkungan.

Hal ini tentunya merupakan keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan membeli perumahan di Tanjung Benoa Bali dan tinggal di sana. Sebab, Anda akan mendapatkan properti dengan desain cantik dan menyehatkan untuk lingkungan maupun diri Anda dan keluarga.

Tinggal di Bali akan Membuat Anda Hidup Berdampingan dengan Alam

Bali merupakan wilayah yang paling menjaga dan dekat dengan alam di sekitarnya. Karena kekayaan alamnya yang berada di seluruh penjuru Bali, masyarakat Bali terbiasa hidup berdampingan dengan alam dan kehidupan natural yang tidak hanya ada manusia di dalamnya.

Bali memiliki gunung yang ditinggali berbagai binatang dan tumbuhan eksotis seperti tupai, ular, burung jalak, monyet, anjing hutan, dan lain-lain. Pepohonan di pegunungan juga sangat lebat dan terdiri dari beragam jenis. .

Lalu jika beralih ke pantai di sekitar Bali, ada berbagai biota laut yang dapat dilihat kehidupannya dengan melakukan snorkeling. Ada ikan laut, bintang laut, kepiting, kerang, ganggang, penyu, dan lain-lain. Alam Bali benar-benar kaya dengan isinya yang beragam.

Perumahan di Tanjung Benoa Bali yang Patut Ditinggali

Dengan beragam kelebihan yang dimiliki oleh Bali seperti yang disebutkan di atas, siapa yang tidak ingin tinggal di Pulau Dewata ini? Jika Anda juga ingin tinggal di Bali, salah satu wilayah dan pemukiman yang dapat dijadikan pilihan adalah perumahan di Tanjung Benoa Bali. .

Anda dijamin akan mendapatkan semua kemudahan dan kelebihan yang telah disebutkan tadi. Jadi, meskipun tinggal di kota besar yang menyuguhkan beragam kemudahan, Anda tidak akan merasa stres dengan kepadatannya. Sebab Bali adalah kota besar yang berbeda dan mampu meredam stres Anda dengan keindahan alamnya.

condovilla di nusa dua bali

Lavaya sudah banyak di liput oleh media berita nusantara, lamudi, dotproperty, kompas, tribun, beritasatu, metro tv, rcti, sctv dan masih banyak media lainnya. Condotel tanjung benoa yang satu ini semakin hari semakin terkenal. Manusia dating silih berganti ke project site Kami. Kami sebagai pengembang sangat percaya diri kalau Lavaya akan jadi lokasi pilihan yang dapat memberi kenyamanan bagi Anda. Kalau ngomongin Lavaya, site project yang satu ini sudah berhasil menjadi investasi propert terbaik di nusa dua bali.

Ada macam-macam hal penting yang mesti diperhatikan sebelum anda beli rumah di Bali untuk tempat tinggal. Rumah merupakan sebuah bangunan dimana kita bisa tinggal aman dan nyaman untuk jangka waktu yang panjang. Sebelum anda membeli sebuah rumah di Bali ada beberapa hal penting supaya nanti tak terjadi penyesalan setelah membeli rumah di Bali.

Jujur, ini wajib. Kamu harus memilih proyek rumah, residence, villa, apartemen yang dibangun oleh developer atau pengembang yang mempunyai catatan proyek selesai dengan hasil yang bagus.

Track record pengembang merupakan sebuah hal pertama yang harus diri mu ketahui sebelum melakukan tindakan pembelian. Karena sebagai gambaran untuk kita ketahui seberapa bagus mereka membangun sebuah properti yang dipasarkan. Dan apakah properti buatan mereka itu terus berkembang apa cuma mandek aja.

Tak lupa, lihat pula kemampuan finansial mereka serta kemampuan dalam mengerjakan proyek-proyek sebelumnya. Apakah bagus atau kurang bagus. Poin itu merupakan acuan untuk menentukan pilihan kalau Kamu mau beli sebuah rumah di Bali. Ganda Land merupakan pengembang terpecaya di Bali dan di rekomendasikan kepada anda yang mau beli properti di tanjung benoa.

Dan ga salah juga kita sebaiknya mengetahui kualitas bangunannya, dari segi desin, kualitas pekerjaan konstruksi, dan kualitas material bangunan rumah yang digunakan. Hal ini sangat penting mengingat tempat itu akan kita jadikan tempat tinggal seumur hidup, pastinya untuk jangka waktu puluhan tahun kedepan ya kan.

Pertimbangan daerah atau lokasi yang tepat juga tidak kalah penting. Apakah rumah ataupun residence yang dibeli terletak dekat dengan kantor, supermarket, atau mempunyai integrasi yang baik dengan transportasi umum. Di Bali pada umumnya lokasi yang menjadi incaran adalah lokasi di daerah wisata seperti Jimbaran, Sanur, Ungasan, Kuta dan Ubud. Akan tetapi semakin berkembangnya pasar jual beli rumah di Bali, kini pembangunan perumahan di Bali semakin merata sampai ke Tanjung Benoa.

Bagi keluarga muda atau anak muda yang ingin memiliki rumah di Bali, lokasi rumah sebaiknya terintegrasi dengan transportasi umum dan tidak jauh dengan tempat kerja, serta mini market untuk membeli kebutuhan harian.

Hal lain yang musti diteliti adalah lingkungan di sekitar rumah yang bisa mendongkrak nilai investasi rumah anda. Kondisi sebuah lingkungan tidak kalah pentingnya, mana tau suatu saat properti yang kita beli itu bisa dimanfaatkan untuk instrumen investasi.

Kalau lingkungan apartemen yang mau Kamu beli itu terletak dekat dengan area pariwisata, banyak restoran, banyak tempat untuk membeli kebutuhan sehari-hari, percayalah, niscaya, tempat tinggal Anda itu akan makin naik harganya. Ini jadi ibarat beli rumah sekalian investasi kan jadinya.

Ganda Land yang bekerjasama dengan AC Hotels Marriott kini tengah mengebut proyek condovilla nya di Tanjung Benoa, Nusa Dua Bali. Apartemen Villa yang dinamakan Lavaya ini, lokasinya sangat strategis di Kawasan Kabupaten Badung.

Bilamana dirimu membeli unit apartemen disini, Lavaya sebagai pengelola bisa membantu dirimu kalau kamu mau unit kamu itu disewakan kembali ke orang lain lho. Jadi Kamu bisa investasi apartemen yang aman dan nyaman. Karena hal tersebut di dukung oleh pengembangnya sendiri. Punya tempat tinggal di daerah perumahan di Tanjung Benoa sih benar-benar ga rugi ya. Karena kalau di Jakarta, haduh, daerahnya sudah terlalu padat dan terlalu sibuk.

Polusi kendaraan dimana-mana. Macet udah pasti Anda temui mau dimanapun juga, mau kemanapun juga jalan yang Anda tempuh. Jakarta lahannya semakin sempit.

Sampai-sampai ada kabar yang memang belum pasti tapi nyerempet nyebutin kalau kalau ibukota negara Indonesia ini mau dipindahkan ke kota lain, jadi bukan Jakarta lagi nanti Ibukota Negara Indonesia. Bisa jadi Palembang atau kota lain yang struktur kotanya bagus dan masih luas areanya. Lihat kan?, investasi property di Jakarta memang bagus, berkembang pesat, tapi sudah terlalu pesat perkembangannya sampe-sampe sudah jadi kehabisan lahan. Kebanyakan orang yang tinggal. Orang terus berdatangan ke Jakarta dengan impian mendapatkan pekerjaan dengan penghasilan tinggi. Tapi kurang berfikir, biaya hidup di Jakarta juga tinggi. Dan mau tinggal dimana, harga sewa kost, harga sewa apartemen, harga sewa rumah sudah berapa di Jakarta?.

Makanya ga sedikit orang Jakarta juga yang akhirnya ngungsi ke luar daerah. Ke Bandung, Bogor, Sukabumi, Yogya, Surabaya, sampai Bali. Banyak masyarakat KTP Jakarta yang tinggal menetap di Bali. Punya pekerjaan atau membuka usaha dagangan di Bali. Berinvestasi di Bali. Soalnya harga perumahan di Tanjung Benoa Bali masih tergolong murah kalau dibandingkan dengan harga pasaran property di Jakarta.

Lavaya bisa tergolong condovilla di nusa dua bali, investasi murah di nusa dua bali, properti terbaik di nusa dua bali, dan investasi properti di nusa dua bali,.

Banyak juga lho warga negara asing yang membeli unit apartemen di Lavaya. Mereka kebanyakan mencari di Google dengan menggunakan kata kunci private residence di nusa dua bali, serta, tanjung benoa beach resort in bali. Orang bule ini kebanyakan mau beli condotel di Bali untuk sewaktu waktu mereka dating liburan ke Bali. Mereka memang punya uang lebih, tapi orang Indonesia juga banyak yang sudah beli dan booking unit di Lavaya.

Kedepannya, kalau wisatawan domestic yang mau jalan-jalan ke Bali dan mencari akomodasi melalui mesin pencarian Google dengan kata kunci “villa disewakan di nusa dua bali”, Lavaya bisa saja muncul kehadapan mereka. Karena seperti yang tlah dikabarkan sebelumnya, apart yang dibeli itu sah sah saja kalau mau disewakan kembali.