• investasi properti di nusa dua bali
  • condovilla di nusa dua bali
  • private residence di nusa dua bali
Luxury Residence

Villa Disewakan Di Nusa Dua Bali

Villa Disewakan Di Nusa Dua Bali

Liburan menjadi hal yang ditunggu tunggu untuk setiap individu yang memiliki rutinitas yang membosankan setiap harinya. Rutinitas perkantoran, perkotaan, hingga hal hal yang membuat suntuk bisa membuat pikiran Anda menjadi ruwet dan stres. Maka dari itu, berlibur ke suatu tempat yang jauh dari daerah perkotaan dan jauh dari rutinitas sehari hari bisa menjadi solusi terbaik agar Anda bisa menghilangkan kejenuhan dan stres berkepanjangan. Bila Kamu nih sedang mencari villa disewakan di nusa dua Bali, maka Lavaya merupakan pilihan utama yang mesti dicoba nih. Fasilitas berkelas tersedia.

Dari beberapa pilihan destinasi wisata yang Anda rencanakan, tentu ada pikiran tersirat untuk melakukan perjalanan liburan ke Bali. Tentu saja, Bali merupakan surganya para pelancong (maksudnya orang yang suka berpergian, seperti turis maupun wisatawan). Berbagai tempat wisata terbaik ada di Bali. Mulai dari pantai, candi, kuliner, dan berbagai tempat wisata yang akan memanjakan mata serta perut Anda di Bali.

Penyewaan Villa Yang Bagus Di Nusa Dua Bali

villa disewakan di nusa dua bali

Pantai Kuta tentu sudah tak asing lagi. Pantai yang telah terkenal seantero Indonesia bahkan dunia itu, memang masih menjadi destinasi utama (tujuan pertama) para traveller jika berlibur di Pulau Dewata. Namun dengan banyaknya wisatawan yang menjadikan Kuta sebagai destinasi utama, membuat harga penginapan seperti hotel maupun villa di daerah Kuta menjadi meningkat, kian melonjak tajan lho Sobat. Kamu mungkin butuh dana ekstra untuk bisa berlibur ke Bali, akan tetapi bisa juga sih membuatnya lebih murah kalau mau mencoba untuk beralih ke daerah selatan Bali, yaitu Nusa Dua. Tanjung Benoa, Nusa Dua ini wilayahnya masih asri, masih bebas polusi, eksotis nas romantis pula heehehehe...

Ya, Nusa Dua kini telah menjadi idola baru bagi para traveler. Daerah paling selatan Bali itu memberikan suasana baru, agak lain dalam berlibur di Bali. Tentu saja, Nusa Dua juga menyediakan pantai yang memukau, serta tentunya dengan tambahan wisata baharinya yang kian beragam. Selain itu, tersedia banyak hotel maupun villa yang disewakan di Nusa Dua Bali dengan harga yang terjangkau. Ga mahal-mahal banget deh pokoknya. Tapi ada pula beberapa apartemen, condotel, atau hunian pinggir pantai yang dijual bagi kalian yang punya dana lebih, yang kepingin punya rumah di perumahan tanjung benoa bali. Punya investasi property di area rekreasi emang sesuatu yang menarik dilakukan sih buat mereka yang memiliki harta lebih. Karena selain memanen hasil investasi, rumahnya bisa dipakai juga kalau belum laku atau belum ada yang sewa buat liburan pribadi. Sebut saja contoh konsep hunian yang ditawarkan oleh Lavaya ini, Kami menawarkan hunian dilokasi wisata bahari, dengan beberapa permainan yang bisa dirimu jajal, seperti jetski, banana boat, scubadiving, dan lain-lain. Pastinya ini menjadi daya tarik tersendiri untuk menikmati liburan yang seru di Pulau Dewata, serta pilihan invest yang sayang banget kalau ga dilirik kan.

Sewa Villa Murah Tapi Bagus Di Nusa Dua

Banyak pilihan atau kriteria villa yang disewakan di Nusa Dua Bali. Mulai dari harga paling murah, sampai villa lengkap di pinggir tebing dan sejumput akses pantai pribadi, yang kaya gini sih udah pasti harga sewa pasti dijajakan dengan harga yang tinggi. Dikau juga bisa mempersiapkan diri untuk mencari tempat yang nyaman sesuai budget ataupun keungaan saat ingin melakukan liburan ke Nusa Dua. Apalagi dengan dukungan kemajuan teknologi saat ini, Anda bisa melakukan pencarian villa yang disewakan di Nusa Dua Bali dengan lebih mudah. Banyak situs yang menyajikan beragam informasi yang lengkap. Ada juga aplikasi atau apps yang bisa diri mu download instal dan sudah terintegrasi dengan layanan perbankan. Tinggal cari, booking, klik, bayar, datang deh ke lokasi penginapan dan mulai liburannya. Beli tiket penerbangan juga makin gampang. Era digitalisasi ini memang makin lama makin memanjakan Kita ya. Komputerisasi perbankan sampai iklan online membuat dunia semakin terkoneksi. Mencari info soal penyewaan hotel sampai penyewaan kantor semakin mudah seperti menjentikkan jari.

Selain penyewaan kost kosan di Nusa Dua Bali, pilihan hotel maupun apartemen untuk tinggal sementara juga bisa Anda temukan semudah sentuhan ujung jempol Anda di layar handphone. Apalagi sebagai salah satu destinasi wisata kelautan terbaik di Bali, Tanjung Benoa menawarkan lokasi yang jauh dari perkotaan, jauh dari kebisingan kota, dan menjadi tempat yang tepat untuk membuang segala kejenuhan yang Anda rasakan di tempat kerja. Pilihan tempat jajanan makanan sampai street food yang semakin beragam juga bisa Ananda temukan di kawasan Bali Selatan ini. Mulai dari warteg, hingga restoran restoran kelas atas (fancy stylish food) bisa Anda coba satu persatu. Jangan khawatir tentang makanan halal, karena banyak tempat makan makanan halal yang bisa Anda singgahi di Tanjung Benoa.

Villa Elegan Nan Cantik Dari Lavaya Untuk Anda

Tentu saja, jika Anda ingin mencar di Google dengan keyword "Villa disewakan di Nusa Dua Bali", jangan lupa untuk melakukan pemesanan dari jauh-jauh hari sebelum Anda menentukan tanggal serta waktu berlibur ke Pulau Dewata ini ya Kawan. Soalnya, biasanya, selain Anda bisa mendapatkan potongan harga atau promo yang biasanya diberikan oleh villa tersebut, Anda juga bisa mendapatkan pilihan yang sangat beragam karena banyaknya ketersediaan kamar atau villa yang ingin Anda tempati sementara nantinya. Dan tentu saja, dengan segala kemudahan yang bisa Anda dapatkan saat ini, berlibur ke Tanjugn Benoa Nusa Dua akan menjadi sesuatu pengalaman yang tentu saja tidak akan Anda lupakan seumur hidup deh Gan.

Kalau nyari atau perginya dadakan, ya jangan terlalu berekspektasi tinggi Sist. Soalnya ya terang aja dari harga ticket pesawat sampe biaya penginapan akan melonjak atau berbeda jauh, bisa-bisa lebih mahal dua kali lipat. Soalnya waktu nyari sama deadline keberangkatannya udah mepet banget kan. Yah, kalau bisa sih semua-semua sudah dibikin perencanaannya Bro atau Sist. Persiapan yang matang pasti akan membuat kalian makin pede dalam menjalani masa-masa perjalanan plesirannya.

Mencari Villa Yang Disewakan Di Nusa Dua Bali?

Jadi, bila Kamu nih sedang mencari villa disewakan di nusa dua Bali, carilah dari jauh-jauh hari. Kalau belum ada referensi, maka cobalah lihat penawaran dari Lavaya. Lavaya merupakan pilihan utama yang mesti dicoba nih. Soalnya, Lavaya ini keren banget. Fasilitas berkelas nan elegan sudah tersedia untuk membuat suasana liburan Kamu lebih berwarna.

Villa Disewakan di Nusa Dua Bali, Ini Tips Dapat yang Murah!

Menginap di villa sekilas tampak merugikan karena memiliki harga sewa yang lebih mahal. Namun, jika Anda menghitung lagi secara cermat, sebenarnya villa justru merupakan penginapan yang justru lebih murah. Hal ini berlaku juga dengan villa disewakan di Nusa Dua Bali.

Kenapa dapat dikatakan lebih murah? Sebab harga sewa villa biasanya sudah termasuk dengan segala fasilitas dan fleksibelitas yang ditawarkan. Anda tidak akan terkena biaya tambahan sebanyak apapun membawa teman atau keluarga untuk menginap di dalam villa. Selain itu, Anda juga dapat dengan bebas dan nyaman melakukan apapun layaknya sedang berada di rumah sendiri.

Jadi, mengapa harus menghabiskan masa liburan Anda di kamar hotel yang mahal dan sempit jika Anda bisa menyewa villa pribadi yang lebih luas? Jika jawaban Anda karena merasa tidak mampu untuk menyewa villa karena harganya yang selangit, jangan khawatir sebab ada tips yang dapat membantu Anda mendapatkan villa disewakan di Nusa Dua Bali dengan harga murah.

Namun tentunya tips tersebut tetap tidak menghilangkan keunggulan villa yang identik dengan fasilitas pribadinya yang lengkap seperti fasilitas kolam, pemandangan indah, hingga jalur pribadi menuju tepi pantai Nusa Dua. Tips ini dapat Anda gunakan kapan saja dan berapa lama pun, bahkan untuk waktu menginap yang singkat sekalipun.

Tips ini tidak hanya bisa dijalankan oleh wisatawan lokal, melainkan juga wisatawan mancanegara yang sedang berlibur ke Bali juga dapat mencobanya. Sebagian besar wisatawan juga sudah menyadari keunggulan dalam menyewa villa dibanding menginap di hotel.

Nah, oleh karena itu, mari simak sejumlah tips menyewa villa berikut ini agar Anda dapat terbantu dalam memilih villa yang tepat dan dengan harga yang lebih murah. Ingin tahu apa saja tips agar dapat villa disewakan di Nusa Dua Bali dengan harga murah? Mari simak selengkapnya di bawah ini!

Tips Mendapat Villa Disewakan di Nusa Dua Bali yang Murah

Sebelum Anda memutuskan untuk pergi ke Bali dan berlibur di sana, sebaiknya ketahui dulu beberapa tips untuk mendapatkan villa disewakan di Nusa Dua Bali dengan harga yang murah. Berikut beberapa cara dan tips yang dapat Anda terapkan untuk mendapatkan harga sewa villa yang murah.

Hindari hari libur. Cara pertama adalah dengan menghindari hari libur. Tentunya ketika datang hari libur, yang akan pergi berlibur bukan Anda saja. Banyak orang lain yang juga akan menuju Bali untuk berlibur. Hal ini dapat membuat harga sewa yang ada di daerah Bali menjadi meningkat dan lebih tinggi dari biasanya karena banyaknya permintaan dan persaingan harga sewa yang mampu dibayarkan penyewa. Jadi, usahakan untuk menghindari hari libur nasional maupun internasional jika tidak ingin mendapatkan harga dengan persaingan ketat yang lebih tinggi dari yang ditawarkan biasanya.

Tentukan lokasi. Pemilihan lokasi juga memiliki peranan penting dalam memilih villa. Usahakanlah untuk memesan villa yang dekat dengan tujuan wisata yang ingin Anda kunjungi. Dengan demikian Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk dana transportasi. Lokasi yang strategis seperti villa disewakan di Nusa Dua Bali dapat menjadi salah satu pilihan Anda dalam menyewa villa yang dekat dengan destinasi wisata.

Ketahui fasilitas yang ditawarkan. Sama seperti jenis penginapan lainnya, semakin banyak dan lengkap fasilitasnya, biasanya akan semakin mahal harganya. Misalnya saja sebuah villa dengan lima kamar beserta kolam renang dibandingkan dengan villa lima kamar tanpa kolam renang pasti akan lebih mahal yang memiliki kolam renang. Oleh karena itu, sesuaikanlah budget yang kamu miliki dengan fasilitas yang ditawarkan. Sesuaikan juga dengan rencana jalan-jalan yang sudah kamu buat.

Patungan dengan teman. Cara ini benar-benar ampuh membuat villa sewaan menjadi sangat murah. Mungkin jika untuk liburan sendiri dan dibayarkan sendiri, menyewa villa terasa sangat berlebihan dan menghambur-hamburkan uang, tetapi tidak demikian ketika Anda menyewanya bersama teman-teman atau kerabat dan membayarnya secara patungan.

Tetap Sulit Mendapat Villa Disewakan di Nusa Dua Bali yang Murah?

Jika Anda tetap merasa kesulitan untuk menemukan villa dengan harga yang murah dan terjangkau, ada jasa agen sewa villa yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan harga yang jauh lebih murah. Biasanya, penyedia jasa sewa villa akan memberikan sejumlah rekomendasi penyewaan terbaik di kawasan yang Anda incar dan inginkan.

Meskipun mungkin Anda akan mengeluarkan uang tambahan untuk membayar tanda jasa yang telah diberikan oleh agen sewa villa tersebut. Cara ini juga lebih efektif dan praktis dibanding ketika Anda mencari villa sendiri. Sebab, Anda jadi tidak perlu repot membandingkan satu villa dengan yang lainnya dan hanya tinggal meminta jenis villa yang sesuai dengan ekspektasi dan budget yang dimiliki.

Anda tidak perlu terjun langsung ke wilayah villa, dan hanya dengan duduk santai Anda akan mendapatkan villa yang sesuai dengan jasa sewa villa. Cara ini selain mampu menghemat waktu juga dapat memberikan keuntungan lain berupa potongan harga atau promo paket liburan yang ditawarkan dari jasa agen sewa villa.

Namun, ingatlah untuk jangan sembarangan memilih jasa agen sewa villa, pilihlah jasa yang terlihat terpercaya. Jangan memilih jasa agen sewa villa hanya karena penawaran harganya yang murah. Jika agen sewa villa tersebut tidak terpercaya, yang ada Anda bisa rugi akibat tertipu jasa palsu. Oleh karena itu, pastikan bahwa agen sewa villa yang Anda gunakan jasanya terbukti andal dan profesional.

Segera Booking Villa Disewakan di Nusa Dua Bali yang Murah!

Jika Anda sudah berhasil menemukan villa murah yang sesuai dengan kebutuhan Anda, segeralah melakukan pemesanan. Jangan menunda-nunda hal tersebut karena bisa jadi tanggal yang Anda inginkan sudah direbut dan terisi oleh orang lain. Tentunya, villa dengan harga sewa yang murah akan memiliki peminat yang tinggi. Hal ini berarti saingan Anda juga akan cukup ketat dalam mendapatkan villa tersebut.

Jadi, lebih baik sebelum keduluan Anda harus segera memesan tempat misalnya dengan memberikan DP sebagai jaminan tanda jadi. Dengan begitu villa sewaan yang Anda butuhkan jadi lebih murah dan tidak terlalu memakan budget liburan.

Dengan demikian budget liburan Anda dapat dialokasikan untuk keperluan dan keinginan lain semasa liburan. Pasti akan ada banyak pengeluaran lain yang tidak terduga ketika Anda berlibur di Pulau Dewata. Apalagi jika melihat banyaknya wisata kuliner yang tersedia, dijamin dana liburan Anda akan banyak keluar untuk wisata kuliner tersebut karena lezat dan beragamnya makanan di Bali.

Jadi, tunggu apalagi? Segera terapkan tips di atas dan booking villa disewakan di Nusa Dua Bali pilihanmu sekarang!.

Tips Murah Liburan di Villa Disewakan di Nusa Dua Bali

Ketika berlibur ke luar kota termasuk Bali, hal pertama yang perlu dipersiapkan adalah penginapan. Tidak mungkin jika Anda berlibur ke Bali tanpa mengutamakan dan memikirkan akomodasi. Entah dalam rangka perjalanan liburan atau bisnis, pasti sayang sekali jika mengunjungi Bali hanya dalam hitungan jam tanpa menginap. Oleh karena itu, penginapan berperan penting dalam menunjang kenyamanan Anda selama berkunjung ke Bali.

Pilihan untuk menginap juga bisa saja beraneka ragam, Anda dapat memilih mulai dari hotel, resort, bungalow, villa, apartemen, hostel, hingga guest house. Apapun yang Anda ingin pilih dapat menyesuaikan dengan budget, kemampuan, dan kebutuhan Anda. Meski dengan budget yang terbatas pun, Anda tidak perlu khawatir mengenai kualitas penginapan yang akan Anda singgahi. Dengan memerhatikan beberapa hal berikut ini, Anda dijamin akan mendapatkan penginapan murah dan berkualitas yang dapat membuat liburan Anda semakin nyaman.

Jika Anda menjunjung tinggi privasi, villa memang pilihan penginapan yang paling tepat dibanding semua jenis penginapan lainnya. Beberapa villa di Bali memang terkenal dengan harga sewanya yang selangit dan mungkin akan menyulitkan Anda yang memiliki dana terbatas. Namun jangan khawatir dengan hal tersebut, Anda yang memiliki dana terbatas juga tetap dapat menikmati menginap di villa dengan kualitas bagus dan harga yang terjangkau. Bahkan tidak jarang villa dengan harga terjangkau ini juga memiliki fasilitas yang lengkap dan beragam yang dapat membuat liburan Anda terasa jauh lebih nyaman dan menyenangkan.

Nah, ingin tahu bagaimana cara mencari villa untuk menginap yang tidak membuat kantong menjadi jebol tetapi memiliki fasilitas banyak dan lengkap? Simak selengkapnya di bawah ini, ya!

  1. Tentukan Lokasi Villa yang Dekat dengan Kebutuhan Anda

Dalam memilih lokasi villa juga dapat memengaruhi harga yang nantinya harus Anda bayarkan. Semakin strategis dan ramai wilayahnya, maka biasanya semakin mahal pula harganya. Oleh karena itu, pemilihan lokasi akomodasi sangatlah penting terutama dalam menghemat biaya lain yang mungkin muncul nantinya.

Pertimbangkan harga yang lebih mahal namun strategis dengan villa yang lebih murah namun terletak jauh dan memerlukan biaya tambahan untuk menggunakan transportasi ketika akan keluar dari villa. Misalnya, jika destinasi utama dari perjalanan wisata Anda adalah pantai Kuta, maka carilah penginapan atau villa yang berada di sekitar pesisir pantai Kuta agar Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk transportasi dan bisa menjangkau area wisata tersebut hanya dengan berjalan kaki.

Namun, jika Anda merasa tidak terlalu menyukai keramaian dan membutuhkan tempat tenang yang nyaman, pilihan villa berlokasi strategis mungkin tidak cocok untuk Anda. Sebaiknya, carilah villa yang agak jauh dari pusat keramaian dan mengutamakan privasi sebagai hal utama. Anda akan merasa puas dengan kondisi ini jika menginginkan penginapan yang hening dan sunyi.

Salah satunya yang sesuai dengan kriteria ini adalah villa disewakan di Nusa Dua Bali yang suasana villanya hening dan penuh privasi. Kawasan pantai lainnya yang juga tenang sama seperti Nusa Dua adalah pantai Sanur dan Jimbaran. Biasanya villa di wilayah Nusa Dua Bali juga lebih terawat dan memiliki fasilitas yang lebih menjanjikan karena berada di lingkungan yang terjaga dan rata-rata merupakan kompleks resort yang memiliki pengelola profesional.

  1. Berlibur Ketika Masa Sedang Low Season

Ketika sedang low season, biasanya semua biaya liburan menjadi lebih murah daripada musim liburan. Sebab, tidak ada persaingan permintaan yang ketat. Jadi, salah satu tips liburan dengan budget yang lebih terbatas adalah dengan melakukannya ketika sedang tidak pada masa liburan. Hal ini berlaku bagi semua jenis akomodasi, baik villa, hotel, hostel, dan lain-lain.

Sedangkan pada musim liburan harga yang mereka tawarkan cenderung lebih mahal sebab akan banyak sekali permintaan dan persaingan untuk berlibur dan menyebabkan para pelancong tidak memiliki pilihan lain selain menyewa kamar mahal yang harganya mahal itu.

Tidak tanggung-tanggung, terkadang jika sedang padat-padatnya musim liburan, penginapan yang berada di area strategis dan sangat diminati bisa membuka harga sewa 2 sampai 3 kali lipat dari harga biasanya. Tentunya hal ini dapat menyebabkan budget liburanmu membengkak karena biaya akomodasi yang sangat jauh sekali menjadi lebih mahal.

Selain itu, tiket transportasi seperti pesawat, kereta, atau bus juga biasanya akan naik pada musim liburan seperti itu. Sebab, banyak orang berebut mendapatkannya agar bisa berlibur tanpa harus mengambil dan mengurangi jatah cuti. Tiket pesawat pada musim liburan bisa habis seketika setelah dibuka bahkan meski dengan harga yang tidak main-main tingginya. Bukan rahasia lagi jika tiket pesawat pada musim liburan seperti itu akan naik berkali-kali lipat dari harga aslinya akibat banyaknya permintaan pasar.

Jadi, usahakanlah untuk berlibur saat low season dan tidak dalam masa musim liburan. Biasanya musim liburan bertepatan dengan waktu libur sekolah ssekitar bulan Juni sampai Agustus  dan Desember sampai Januari. Selain iitu, hindari juga hari libur panjang nasional seperti idul fitri, natal, dan tahun baru. Sebab, ke semua waktu tersebut biasanya adalah musim liburan di mana biaya liburan membengkak menjadi berkali-kali lipat.

  1. Ketahui Apa Fasilitas Tersedia yang Diinginkan

Jika Anda merupakan tipe orang yang senang liburan dengan bersantai di penginapan bersama pasangan, kerabat, atau keluarga tanpa harus ke mana-mana, maka sebaiknya carilah akomodasi yang memiliki fasilitas lengkap. Pertimbangkanlah apakah harga yang ditawarkan dari villa yang sedang disewakan sepadan atau tidak dengan fasilitas yang ditawarkan.

Selalu luangkan waktu dan perhatian Anda pada segala detail yang ditawarkan dan juga biaya-biaya yang diminta agar tidak salah memilih akomodasi. Ingat juga untuk selalu membaca peraturan-peraturan yang diterapkan oleh villa yang akan Anda sewa. Pastikan setidanya villa yang akan Anda sewa menyediakan fasilitas dasar berupa akses internet WiFi dan kamar mandi pribadi.

Lebih baik lagi jika villa tersebut mampu menyediakan gratis sarapan setiap pagi jadi Anda tidak perlu bingung mencari makan di pagi hari. Selain itu, fasilitas tambahan berupa jemputan dari bandara ke penginapan juga mungkin akan Anda butuhkan dan dapat mengurangi biaya yang perlu dikeluarkan selama liburan. Jika tempat Anda menginap sudah menyediakan transportasi ini akan lebih baik.

  1. Ketahui Lingkungan Sekitar Penginapan

Ketika mencari villa, Anda perlu mengetahui area lingkungan sekitar penginapan terlebih dahulu. Sebaiknya carilah penginapan yang meski masih cukup menjaga privasi namun mudah memiliki akses ke manapun dan memiliki banyak fasilitas umum di sekitarnya seperti minimarket, ATM, atau warung kelontong biasa. Apabila sulit menemukan fasilitas umum semacam ini, khawatirnya Anda akan kesulitan mendapatkan sesuatu ketika ada keperluan mendesak.

  1. Jangan Tunda Pemesanan Anda

Harga, lokasi, dan waktu booking sangat menentukan biaya yang akan Anda keluarkan dalam menyewa villa saat berlibur. Jadi, apabila sudah menemukan hotel yang sesuai dengan keinginan Anda dan memiliki harga yang terjangkau, jangan tunda-tunda pemesanan Anda. Sebab, ternyata harga tersebut bisa saja naik seiring dengan bertambahnya pemesanan kamar pada penginapan tersebut.

Pemesanan penginapan di masa awal-awal sangat krusial dan sangat menentukan harga yang akan didapatkan. Namun, terkadang ada juga beberapa villa di Bali yang mengadakan dan memiliki promo last minute deal atau promo early bird booking. Anda akan mendapatkan harga spesial yang jauh lebih murah dari biasanya apabila memanfaatkan promo-promo semacam itu. Jadi, lebih baik segeralah memesan harga ketika Anda melihat adanya promo harga early bird, jangan sampai Anda gambling menunggu promo last minute deal yang ternyata pada akhirnya tidak ada.

Selain itu, pada saat melakukan pemesanan, Anda juga perlu memastikan panjangnya waktu berlibur Anda. Sebab, beberapa hotel biasanya menerapkan kebijakan mengenai waktu minimal menginap yang dapat mendapatkan potongan harga dengan harga khusus atau bahkan harga terendah. Tentunya menginap dengan durasi yang lebih lama biasanya akan membuat Anda mendapatkan penginapan dengan harga yang lebih murah dibanding yang hanya menyewa penginapan secara singkat.

  1. Gunakan Sistem Pembayaran Promo Kartu Kredit

Kartu kredit tidak hanya digunakan untuk mendapatkan sesuatu dengan cara menyicil. Kartu ajaib ini juga baiknya digunakan sebagai alat pembayaran yang dapat memberikan beragam keuntungan seperti diskon dan promo potongan harga. Untuk tujuan traveling, banyak sekali kartu kredit yang memberikan diskon-diskon khusus apabila Anda menggunakannya sebagai alat pembayaran.

Jangan takut terkena bunga tinggi, membayar kartu kredit langsung lunas sebelum waktu jatuh temponya tidak akan membuatmu terkena bunga. Lebih bagus lagi jika Anda memiliki reward point kartu kredit dan menggunakannya untuk mendapatkan potongan harga yang lebih besar lagi.

  1. Beli Melalui Agen Travel

Biasanya, harga yang ditawarkan di agen travel dengan harga asli yang ditawarkan di penginapan akan memiliki perbedaan. Umumnya harga di agen travel lebih murah. Hal ini kemungkinan disebabkan oleh agen travel yang sudah bekerja sama dengan hotel tersebut sehingga mampu memberikan harga yang lebih murah. Belum lagi promo dan voucher yang disediakan agen travel yang juga dapat mengurangi lagi harga yang perlu dibayarkan oleh customer.

  1. Beli Paket Tour

Membeli paket tour dari agen travel juga biasanya membuat biaya liburan dan biaya akomodasi yang Anda keluarkan menjadi lebih hemat. Biasanya Anda akan mendapatkan tiket pesawat dan juga penginapan sekaligus dengan harga yang jauh lebih murah dengan promosi khusus yang ditawarkan oleh agen travel.

  1. Sewa Tempat Bersama-sama

Liburan akan menjadi lebih menyenangkan dan juga lebih murah jika Anda melakukannya bersama-sama rombongan keluarga atau teman. Tentunya biaya penyewaan villa dapat Anda bagi rata dan akan menjadi sangat murah dibanding dengan menginap sendiri. Selain lebih hemat, Anda juga akan mendapatkan fasilitas yang lebih lengkap karena biasanya villa berukuran besar akan menyediakan fasilitas yang lebih bagus sesuai dengan harganya. Sewa villa bersama-sama rombongan memang akan menjadi jauh lebih murah, sebab biaya menginap yang dihitung adalah jumlah malam menginap, bukan jumlah orang yang akan menginap.

  1. Rencanakan, Survei, dan Bandingkan

Lalu, agar bisa mendapatkan penginapan atau villa murah di kawasan Bali yang selalu ramai dengan wisatawan ini, sebaiknya Anda sudah merencanakannya jauh-jauh hari. Dengan merencanakan sejak jauh hari Anda akan dapat melakukan survei terlebih dahulu di beberapa tempat berbeda. Setelah itu, Anda juga jadi mendapatkan lebih banyak opsi untuk dibandingkan.

Jadi, itu dia tips agar mendapatkan harga murah ketika hendak memilih villa disewakan di Nusa Dua Bali. Jika kamu menerapkan hal-hal di atas, yakin, deh, liburanmu pasti akan sangat hemar budget dan tidak terlalu mahal. Jadi, dana liburanmu bisa dialokasikan untuk keperluan-keperluan lain, deh.

Berwisata di Bali Lebih Nyaman dengan Villa

Bali sudah sangat terkenal bukan hanya di Indonesia namun juga hingga dunia dan mancanegara. Hampir semua orang yang suka travelling pasti tahu pulau Bali dan ingin pergi ke sana. Meski tergolong wisata mainstream, Bali tidak pernah kehabisan apalagi kehilangan pesonanya.

Namun, satu kekurangan berlibur di Bali memang adalah keramaiannya yang benar-benar tidak terbendung. Hal ini disebabkan oleh popularitas Bali yang memang sudah terkenal di manapun sehingga banyak sekali pelancong yang berlibur di Bali. Namun, jika Anda membutuhkan dan menginginkan menginap di Bali dengan privasi yang cukup, tetap ada solusinya juga, kok.

Anda dapat menyewa villa di kawasan pantai yang agak lebih sepi seperti Nusa Dua, Sanur, dan juga Jimbaran. Area ini lebih eksklusif karena dikelola oleh resort yang berwenang. Jadi, tidak terlalu banyak orang hilir mudik dan pantainya juga agak lebih tertutup. Jika Anda menginginkan keindahan Bali dengan privasi yang terjaga penuh, solusi ini adalah jawabannya.

Menikmati Bali yang sangat eksotis dan indah, ditambah dengan suasana hening berkat villa dan resort yang eksklusif akan membuat pengalaman tak terlupakan dalam menginap di Bali. Pasti akan membuat Anda ketagihan untuk menikmatinya lagi dan lagi.

Wajar jika kini penikmat villa semakin banyak dan membludak. Padahal villa lebih eksklusif dan berjumlah tidak terlalu banyak. Hal ini menjadikan villa di area Bali sebagai penginapan populer yang diperebutkan. Selain memiliki fasilitas yang lebih lengkap, tempat yang lebih luas, privasi yang lebih terjaga, dan harga yang dapat dijadikan lebih murah, villa menjadi semakin di depan dibanding dengan model akomodasi lainnya.

Jadi, apabila Anda ingin pergi ke Bali dan masih bingung untuk memutuskan akan menginap di mana, cobalah untuk memilih villa. Anda dijamin tidak akan kecewa dengan pelayanan dan fasilitas yang ditawarkan dari penginapan model villa yang ditawarkan oleh resor-resor eksklusif di Bali.

Anda jadi bisa menikmati liburan menyenangkan, menenangkan, membahagiakan, dan nyaman dengan suasana mewah namun harga murah. Pasti siapa saja mau merasakan pengalaman satu ini. Jadi, pastikan Anda tidak akan melewatkan kesempatan menginap di villa Bali. Cobalah rasakan sensasi berlibur di tanah eksotis pulau dewata Bali dengan penginapan mewah dan fasilitas melimpah yang menawarkan harga murah.