• investasi properti di nusa dua bali
  • condovilla di nusa dua bali
  • private residence di nusa dua bali
Luxury Residence

Condotel Tanjung Benoa

Condotel Tanjung Benoa

Condotel yang merupakan singkatan dari Condominium hotel kini mulai meningkat dan banyak diminati di Indonesia. Bermula sejak pulihnya krisis Asia di tahun 2000-an, investasi properti satu ini mulai banyak dilirik. Salah satu yang kini jadi primadona adalah Condotel Tanjung Benoa.

Hingga saat ini, condotel dianggap sebagai pilihan investasi properti yang paling menguntungkan dibanding jenis investasi properti lainnya. Bahkan, keuntungannya tidak hanya dirasakan oleh perseorangan yang memilikinya, pengembang condotel juga diketahui turut merasakan keuntungan membangun properti semacam ini.

Keuntungan utama dari berinvestasi condotel tentunya adalah passive income cukup besar yang bisa didapatkan dari sewa-menyewa unitnya. Biasanya, proses sewa-menyewa ini melibatkan pengembang yang dapat memberikan rental guarantee untuk pemilik bahwa unit condotel yang dibeli pasti mendapatkan sewa yang lancar.

condotel tanjung benoa

Condotel Tanjung Benoa Si Primadona Investasi Properti

Tidak heran jika condotel kini menarik minat banyak masyarakat untuk berinvestasi properti. Bahkan, orang-orang yang sebelumnya belum pernah berinvestasi properti juga turut memulai investasinya dengan membeli Condotel Tanjung Benoa.

Tanjung Benoa merupakan salah satu daerah yang potensial dan diminati oleh masyarakat untuk membeli condotel. Oleh karena itulah Condotel Tanjung Benoa dibangun dan dipasarkan. Bahkan, sebelum unitnya jadi, umumnya para peminat sudah membeli unit dengan memberikan pembayaran DP dan dilanjutkan dengan cicilan bertahap hingga unitnya selesai.

Apa lagi, kini industri pariwisata Indonesia sedang naik daun dan sangat diminati para pelancong. Hal itu menyebabkan condotel-condotel yang dibangun di wilayah wisata seperti Condotel Tanjung Benoa menjadi salah satu primadona tempat menginap untuk disewa. Jadi wajar jika tren pembangunan dan investasi condotel masih terus meningkat.

Sebenarnya Apa Itu Condotel?

Condotel sebenarnya merupakan condominium sewa yang konsepnya mirip dengan apartemen sewaan. Konsep ini awalnya populer di Amerika Serikat dan biasanya dibuat sebagai bangunan dengan citra mewah yang ditujukan untuk kepemilikan perseorangan.

Kemudian, condominium ini biasanya merupakan rumah kedua dan bukan rumah utama, sehingga ketika pemiliknya tidak menempatinya, tempat ini biasa disewakan seperti villa atau hotel. Konsep itu kini telah diterapkan dan dikembangkan juga di Indonesia menggunakan jasa jaringan hotel seperti Lavaya untuk mengoperasikan serta mengembangkannya.

Memang secara fisik condotel dan apartemen terlihat mirip. Namun, perbedaannya adalah condotel dioperasikan sebagaimana sebuah hotel dan biasanya berlokasi di wilayah pusat bisnis kota besar atau kawasan resor wisata yang memiliki tingkat kunjungan pariwisata cukup tinggi.

Misalnya saja Condotel Tanjung Benoa yang berwujud dalam bangunan bertingkat tinggi dan dioperasikan oleh Lavaya sebagai jaringan hotelnya. Jaringan hotel yang mengoperasikan condotel juga umumnya tidak bisa sembarangan dan harus memiliki reputasi baik.

Contohnya Lavaya yang sudah terkenal mengelola bermacam hotel, condominium, condotel, dan apartemen seperti Hotel Peninsula, The Segara, Ramada, Hotel Novotel, Grand Mirage Resort, Aston Bali Beach, Casanova, Bumbu Bali Resto, Conrad Bali, Sofitel Bali Nusa Dua, Nusa Dua Beach, The Westin Resort.

Condotel Tanjung Benoa Si Investasi Anti Inflasi

Tidak perlu dibantah lagi, sektor properti kini telah menjadi salah satu jenis investasi yang paling menguntungkan dan diminati masyarakat. Selain karen keberadaan wujudnya yang nyata, properti juga memiliki keuntungan yang terus bertambah setiap tahunnya. Properti juga merupakan investasi yang diketahui anti inflasi karena pertumbuhannya selalu lebih tinggi dari inflasi itu sendiri.

Wajar saja jika properti terus naik menjadi semakin mahal dari tahun ke tahun. Pasalnya, tanah di dunia tidak mungkin bertambah, sedangkan manusia di dunia ini akan terus bertambah. Hal tersebut menyebabkan semakin sempit dan kecilnya wilayah tanah yang dapat dijual.

Apa lagi sekelas Condotel Tanjung Benoa yang wilayahnya sangat diminati oleh para wisatawan karena keindahan alamnya. Pasti perebutan lahan di wilayah ini akan terus bertambah semakin tinggi dan menyebabkan harganya terus meroket naik semakin mahal.

Selain alasan-alasan di atas, ada juga alasan lain yang menyebabkan condotel sangat menarik untuk dijadikan investasi seperti di bawah ini:

Properti Komersial Seharga Residensial

Condotel sangat menarik dan menguntungkan untuk dijadikan investasi karena meski tergolong dalam properti jenis komersial, condotel dapat dibeli seharga properti dengan jenis residensial. Padahal, jika seseorang ingin memiliki sebuah hotel, pasti akan memerlukan dana ratusan milyar untuk membangunnya. Tidak demikian dengan condotel yang membuat pembelinya dapat menjadi salah satu pemiliki hotel berbintang dengan modal yang lebih sedikit.

Pendapatan Pasif yang Terus Berkembang Pesat

Bukan rahasia lagi jika tujuan condotel dibangun adalah untuk disewakan dan mendapat pendapatan pasif yang lancar. Pendapatan pasif yang didapatkan juga tentunya tidak main-main jika mengingat seberapa tingginya animo masyarakat terhadap dunia pariwisata. Pertumbuhan industri pariwisata yang tidak pernah sepi ini berdampak langsung pada pertumbuhan condotel yang tentunya menghasilkan dampak positif pada pemiliknya.

Perhitungan Pengembalian Modal Investasi (ROI) yang Transparan

Dalam perhitungan pengembalian modal investasi dari condotel biasanya lebih transparan. Sehingga apabila Anda berminat menjadi investor akan mudah untuk memperkirakan kapan investasi yang diberikan akan kembali. Bahkan tidak jarang keuntungan investasi tersebut sudah didapatkan sejak sebelum unit tersebut selesai dibangun berkat kenaikan harga properti. Belum lagi jika condotel akan disewakan yang juga memberikan pendapatan pasif di luar nilai investasi properti itu sendiri.

Memang, berinvestasi itu memerlukan banyak pertimbangan untung dan ruginya. Namun, dalam berinvestasi condotel, investor tidak perlu ragu apalagi khawatir. Sebab, kebanyakan hasilnya adalah keuntungan dibanding kerugian. Wajar saja jika investasi semacam ini semakin banyak diminati dan berkembang pesat meski harganya tergolong tinggi dan tidak main-main.

Apalagi jika menilik tingginya antusiasme dan jumlah pelancong di Indonesia yang semakin bertambah dari berbagai macam negara. Apalagi wilayah Tanjung Benoa yang kini juga jadi salah satu lokasi wisata favorit para pelancong untuk berlibur dan menikmati suasana alamnya. Wajar jika penginapan seperti Condotel Tanjung Benoa selalu penuh dengan penyewa setiap harinya.

Berinvestasi Condotel Di Tanjung Benoa Bali?

Pasti investasi semacam ini akan sangat berguna untuk kepentingan investasi dan dapat menambah pundi-pundi pendapatan Anda ke depannya. Dengan biaya sewa yang akan terus mengalir ke rekening Anda, harga condotel yang akan terus bertambah naik setiap tahunnya, wilayah yang semakin ramai dan strategis. Hal ini tentu menggoda bagi banyak pelakon setia dunia investasi properti. Jika Anda belum menjadi salah satunya, mungkin sekarang saat yang tepat untuk memulainya.

Jadi, tunggu apa lagi? Yakin masih ragu untuk berinvestasi condotel? Jangan mau ketinggalan keuntungannya! Segera beli satu unit condotel untuk kepentingan investasi dan bisa juga Anda gunakan untuk dikunjungi setiap penat dan ingin berlibur. Kapan lagi punya hunian di tengah tempat wisata yang ramai dikunjungi wisatawan?