• investasi properti di nusa dua bali
  • condovilla di nusa dua bali
  • private residence di nusa dua bali
Luxury Residence

investasi murah di nusa dua bali

investasi murah di nusa dua bali

Investasi memiliki beragam jenis, salah satunya yang paling banyak diminati dan populer di kalangan investor adalah investasi properti. Salah satunya yang cukup banyak diminati saat ini adalah investasi murah di Nusa Dua Bali berbentuk condotel, condominium, dan apartemen.

Indonesia diketahui sebagai salah satu negara berkembang dengan masih pesatnya pembangunan di seluruh penjurunya. Tidak terkecuali dengan pembangunan properti-properti baru yang sangat giat dilaksanakan. Pembangunan-pembangunan properti baru di wilayah Indonesia biasanya ditujukan untuk pemanfaatkan menggerakkan roda perekonomian bangsa.

Oleh karena itu, pembangunan properti kini tidak hanya berfokus pada ibu kota saja, melainkan juga di daerah2 lainnya agar pembangunan Indonesia merata. Salah satu wilayah yang sedang gencar dilakukan pembangunan properti adalah Bali. Sebab, Bali menjadi tujuan pariwisata nomor 1 di Indonesia. Destinasi wisata satu ini sangat populer di antara para pelancong domestik maupun mancanegara.

Wajar jika kini penanaman investasi properti di wilayah Bali menjadi rebutan para investor. Apa lagi, kini banyak pengembang yang mulai menjalankan proyek pembangunan condotel, condominium, condovilla, dan apartemen di wilayah Bali yang dapat dibeli oleh para investor untuk menanamkan investasinya.

investasi murah di nusa dua bali

Salah satu investasi murah di Nusa Dua Bali menjadi incaran para investor dalam menanamkan modalnya. Di daerah Nusa Dua yang kini menjadi tujuan wisata selain Kuta mulai ramai dengan wisatawan-wisatawan yang butuh tempat untuk bersinggah. Oleh karena itu, pembangunan properti di daerah ini mulai banyak dijalankan.

Investasi murah di Nusa Dua Bali diketahui memiliki beragam kelebihan yang dapat dipertimbangkan. Namun, investasi murah di Nusa Dua Bali ini juga memiliki beberapa kelemahan yang patut diperhitungkan. Ingin tahu apa saja? Mari simak di bawah ini!

Kelebihan Investasi Properti di Nusa Dua Bali

Investasi properti di Nusa Dua Bali tentunya dipasarkan bukan tanpa alasan. Pastinya ada kelebihan yang dapat ditawarkan sehingga properti dibangun di daerah tersebut dan bahkan dijadikan bahan investasi. Lalu, ingin tahu apa saja kelebihannya? Berikut ini merupakan pemaparan selengkapnya.

Nilai Keuntungannya akan Meningkat Terus

Investasi satu ini dikenal dengan investasi murah di Nusa Dua Bali yang akan relatif terjangkau untuk para investor. Namun, kelak harga yang dibayarkan oleh investor akan terus meningkat dari tahun ke tahunnya. Apalagi jika melihat pertumbuhan dan perkembangan wilayah di Nusa Dua yang semakin padat saja dari hari ke harinya. Nusa Dua menjadi destinasi wisata di Bali yang banyak dikunjungi wisatawan untuk menikmati pantainya yang Indah. Jadi, membuat properti yang dapat disewakan di daerah Nusa Dua Bali adalah hal yang bagus.

Selain harga sewa yang akan terus naik setiap tahunnya mengikuti perkembangan harga pasar. Harga jual-beli properti yang Anda miliki juga akan semakin naik dari tahun ke tahunnya. Jadi, keuntungan yang akan Anda dapat akan terus naik dan bahkan menjadi dobel serta berkali-kali lipat.

Investasi yang Terlihat secara Fisik

Jika investasi melalui saham, deposito, dan reksadana menawarkan jenis investasi yang tidak bisa terlihat secara kasat mata, tidak demikian dengan investasi properti. Padahal, banyak sekali investor yang tidak menyukai bentuk investasi yang tidak terlihat.

Jadi, bagi investor yang menginginkan investasi yang memiliki bentuk fisik, maka investasi properti merupakan pilihan yang tepat. Properti jelas akan terlihat bagaimana bentuk fisiknya, dan dapat dinikmati pula fisiknya tanpa mengurangi nilai investasinya. Wajar jika investasi cukup diminati oleh para investor-investor bermodal besar.

Investasi Murah di Nusa Dua Bali Ini Cenderung Rendah Risiko

Risiko berinvestasi properti terutama properti-properti di daerah Bali dapat dikatakan cukup rendah dibanding investasi lainnya. Hal ini disebabkan oleh pergerakan nilainya yang tidak begitu kencang ataupun sensitif seperti saham. Jadi, investasi murah di Nusa Dua Bali semacam ini sangat cocok bagi investor yang tidak ingin mengambil investasi berisiko tinggi.

Investasi yang Dapat Dijadikan Agunan

Kita tidak pernah tahu keadaan finansial diri di masa mendatang. Yang bisa kita pastikan adalah persiapannya saat ini. Memiliki investasi berupa properti dapat membantu Anda memiliki jaminan atau agunan jika suatu saat nanti membutuhkan pinjaman uang dalam jumlah besar.

Tidak hanya itu, properti yang dijadikan agunan pinjaman juga dapat digunakan untuk menambah investasi properti lainnya. Anda dapat meminjam sejumlah uang untuk membeli sebuah properti dan mencicil biaya tersebut sesuai kemampuan Anda dengan jaminan berupa properti yang telah dimiliki sebelumnya.

Kelemahan Investasi Properti yang Dapat Dialam

Memang, investasi properti memiliki kelebihan dan keuntungan yang besar. Namun, bukan berarti investasi satu ini luput dari kelemahan. Berikut beberapa kelemahan investasi properti yang perlu Anda perhatikan dan perhitungkan sebelum memulainya.

Biaya Perawatan Properti Cukup Besar

Investasi properti memang memberikan kelebihan investasi fisik yang dapat dinikmati dan ditinggali. Namun, investasi fisik tentunya akan memerlukan biaya perawatan agar fisik yang terlihat tetap baik dan tidak menurunkan nilainya. Biasanya biaya perawatan dari properti juga cukup besar, jadi Anda perlu mempertimbangkannya.

Memiliki Biaya Pajak dan Administratif yang Cukup Tinggi

Sudah sewajarnya jika investasi properti memiliki biaya pajak dan administratif yang tinggi. Sebab, harga dari investasi properti juga relatif tinggi, sehingga biaya pajak dan administratif seperti PPH dan BPHTB biasanya dibebankan sebesar 5 persen dari biaya pembelian yang dilakukan.

Membutuhkan Modal yang Besar

Properti cenderung memiliki harga beli yang tinggi dan modal yang cukup besar. Sudah sewajarnya demikian, sebab investasi properti memang ditujukan untuk mendapatkan keuntungan yang besar pula. Jadi, besaran modal yang dikeluarkan tentunya akan proporsional dengan besaran keuntungan yang mungkin didapatkan.

Investasi Properti Rawan Hancur Akibat Bencana dan Kecelakaan

Kejadian seperti bencana alam dan kecelakaan merupakan hal yang tidak dapat diprediksi. Sayangnya, kejadian semacam ini dapat memberikan dampak paling besar pada investasi properti. Bencana alam atau kecelakaan seperti kebakaran dapat menyebabkan risiko kerusakan ringan hingga berat.

Namun, untungnya kelemahan satu ini dapat ditanggulangi dengan mendaftarkan properti Anda di asuransi. Meskipun hal ini berarti akan menambahkan lagi biaya dan modal investasi yang perlu dikeluarkan.

Investasi Murah Di Nusa Dua Bali

Jadi, itu dia kelebihan dan kelemahan dari investasi properti dengan investasi murah di Nusa Dua Bali. Jika Anda masih bingung ingin melakukan investasi jenis ini atau tidak, kami memiliki beberapa saran untuk Anda.

Lokasi Properti Yang Bagus Di Bali

Saran pertama, pastikan beli properti di lokasi strategis yang dapat memberikan keuntungan dan memberikan kenaikan harga secara signifikan seperti investasi murah di Nusa Dua Bali. Saran kedua, ketahui rencana tata kota dan geografi masyarakat untuk mengetahui akan dijadikan apa properti yang dibuat.

Condotel Dengan Fasilitas Lengkap Di Bali

Selain itu, saran ketiga adalah Anda perlu mempertimbangkan infrastruktur dan fasilitas sosial yang ada di sekitar properti yang akan Anda beli. Terakhir, pelajari juga risiko apa saja yang harus Anda hadapi dari investasi yang akan Anda ambil.