• investasi properti di nusa dua bali
  • condovilla di nusa dua bali
  • private residence di nusa dua bali
Luxury Residence

Private Residence Di Nusa Dua Bali

Private Residence Di Nusa Dua Bali

Dengan kawasan Nusa Dua yang sangat strategis di Bali Selatan, dimana kawasan ini merupakan kawasan wisata bahari terbesar di Bali, private residence di Nusa Dua Bali sudah mulai berkembang saat ini. Apalagi pembangunan di sektor infrastruktur juga telah mengalami peningkatan yang luar biasa, yang akan menjadikan jenis hunian ini akan memiliki nilai investasi yang tinggi ke depannya.

Residence merupakan tempat di mana awalnya atau sedang digunakan oleh tuan rumah sebagai tempat tinggal atau rumah utama mereka. Secara arsitektur, residence biasanya adalah rumah, rumah besar, pondok atau istana. Residence juga ditawarkan kepada para pelancong sebagai penginapan sementara di mana mereka dapat menyewa kamar. Kamar-kamar umumnya dilengkapi dengan gaya yang melengkapi tipe arsitektur bangunan. Jenis akomodasi ini memiliki nuansa rumahan yang menyenangkan di mana pelancong merupakan tamu di rumah sendiri.

Private Residence di Nusa Dua Bali - Indonesia

private residence di nusa dua bali

Residence dapat lebih spesifik merujuk pada rumah, tempat tinggal atau tempat berlindung, apartemen, tempat tinggal pribadi yang dirancang untuk melayani anak-anak atau orang dewasa dengan cacat kronis, panti jompo yang menyediakan jenis perawatan di rumah, akomodasi, penginapan atau sejenis akomodasi tempat tinggal. Orang-orang yang bepergian dan tinggal jauh dari rumah selama lebih dari satu hari membutuhkan penginapan untuk tidur dan istirahat.

Di Indonesia, residence atau perumahan residence diartikan sebagai rancangan atau konsep desain kelompok bangunan. Tipe perumahan jenis ini mengusung tipe rumah dengan bentuk yang sama dan juga memiliki ukuran yang sama. Di sisi lain, perumahan residence hanya menyediakan beberapa unit hunian saja, dengan beberapa konsep mereka rata rata menawarkan desain yang berupa rumah sederhana dan minimalis.

Private Residence di Tanjung Benoa Bali

Di sisi lain, hunian tempat tinggal berjenis apartemen kini menjadi pilihan tepat untuk tempat tinggal sekaligus melakukan investasi di tengah pertumbuhan masyarakat di perkotaan. Semakin banyak developer atau pengembang melakukan pembangunan apartemen dengan maksud agar setiap masyarakat tetap bisa memiliki hunian tempat tinggal yang nyaman, tentu saja dengan fasilitas yang juga disediakan.

Dan pengembangan apartemen ini ada dua jenis. Superblok dan private residence. Superblok sendiri memiliki konsep yaitu membangun kawasan hunian yang dipadukan dengan beberapa tambahan fungsi lainnya, seperti kantor, mall, bahkan hotel dan lainnya. Dan untuk private residence merupakan jenis apartemen yang hanya berupa apartemen itu sendiri, tanpa ada tambahan fungsi lain dari apartemen. Saat ini, konsep private residence sudah memasuki Nusa Dua Bali. Tentu saja, private residence di Nusa Dua Bali ini memiliki lokasi yang memang strategis di kawasan pariwisata Nusa Dua.

Sewa Tempat Apartemen Di Nusa Dua Bali

Jenis private residence di Nusa Dua Bali ini lebih banyak peminatnya dari kalangan menengah ke atas. Peminat dari kelas menengah ke atas ini dikarenakan kebanyakan private residence di Nusa Dua Bali akan memberikan kenyamanan dan kualitas hidup yang utama. Kalangan ini cenderung memilih apartemen yang lebih private, namun tentu saja memiliki akses yang mudah dan dekat dengan berbagai macam tempat, seperti tempat nongkrong, mall, bioskop. Akan tetapi, akses tempat tersebut tidak berada dalam satu komplek apartemen.

Jual Beli Condotel Di Nusa Dua Bali

Private residence di Nusa Dua Bali ini pun memiliki dua jenis, yaitu private residence dengan konsep fasilitas premium dan private residence dengan konsep jumlah unit yang terbatas. Fasilitas premium disini lebih mengedepankan fasilitas internal yang lebih lengkap, walaupun kebanyakan private residene jenis ini tidak dibatasi jumlah unitnya. Sedangkan private residence dengan jumlah unit properti yang terbatas lebih mengutamakan kenyamanan para penghuninya, karena private residence jenis ini akan membuat para penghuni tidak merasa sesak karena banyaknya unit. Kedua jenis private residence ini tentu saja saling melengkapi satu dengan yang lainnya.