• investasi properti di nusa dua bali
  • condovilla di nusa dua bali
  • private residence di nusa dua bali
Luxury Residence

Condovilla di Nusa Dua Bali

Condovilla di Nusa Dua Bali

Condovilla merupakan sebuah konsep hunian yang menggabungkan konsep rumah tapak dengan apartemen. Penggabungan konsep ini berhasil menghadirkan suasana penuh privasi layaknya apartemen, namun tetap terasa seperti rumah. Condovilla di Nusa Dua Bali turut menjalankan konsep tersebut dalam menciptakan kenyamanan tinggal di Bali.

Condovilla di Nusa Dua Bali yang Banjir Keuntungan

Tidak heran jika kini Condovilla di Nusa Dua Bali semakin diminati dan laku terjual. Sebab, hunian semacam ini sangat cocok dan tepat untuk ditinggali di lingkungan Bali. Dengan membeli condovilla ini, pembeli dapat merasakan sensasi tinggal di rumah semi apartemen yang terasa seperti liburan setiap harinya.

Selain itu, ada juga beragam keuntungan lainnya yang dapat dirasakan dengan tinggal di condovilla di Nusa Dua Bali. Ingin tahu apa saja? Temukan daftar lengkapnya di bawah ini!

Pemilik Condovilla di Nusa Dua Bali Tak Perlu Khawatir

Pemilik Condovilla di Nusa Dua Bali tak perlu khawatir masalah maintenance bangunan. Terkadang, biaya maintenance bangunan akan memakan dana yang tidak sedikit dan perlu sangat diperhitungkan. Jika membeli rumah tapak konvensional, pembeli akan dibebankan dengan biaya maintenance bangunan untuk entah perbaikan atau renovasi pembaruan bangunan.

Tidak demikian dengan pemilik condovilla di Nusa Dua Bali, sebab semua tanggung jawab untuk melakukan perbaikan dan pemeliharaan bangunan dari condovilla merupakan hal yang menjadi tanggung jawab dari asosiasi pengembang.

condovilla di nusa dua bali

Adanya Pendapatan Operasional Di Lavaya

Condovilla tidak hanya bisa ditinggali atau dijual, melainkan juga dapat disewakan. Hal ini sangat menguntungkan jika Anda berniat untuk menyewakan condovilla Anda. Akan ada pendapatan pasif yang masuk ke kantong Anda dari operasional penyewaan condovilla yang dijalankan pengembang.

Jika dihitung-hitung, kemungkinan pendapatan dari penyewaan condovilla ini benar-benar menguntungkan, dan bahkan dapat melebihi bunga deposito. Apalagi condovilla yang memiliki fasilitas lebih mewah dari condominium biasa karena memadukan konsep rumah tapak villa dan apartemen. Jadi keuntungan yang akan Anda dapatkan juga akan semakin berlipat ganda.

Adanya Kenaikan Harga Unit Condovilla Seiring Waktu dan Inflasi

Setiap tahun, rasanya sulit untuk menghindari terjadinya inflasi. Pasti, setiap tahun ada saja kenaikan harga dalam sektor apapun akibat terjadinya inflasi. Tidak hanya kebutuhan sandang dan pangan saja yang selalu naik harganya dari tahun ke tahun akibat inflasi, melainkan harga papan atau tempat tinggal juga akan selalu naik setiap tahunnya.

Kenaikan harga properti seperti condovilla akan selalu terjadi setiap tahunnya. Jadi, harga pembelian yang terjadi di awal akan selalu naik ke depannya membuat keuntungan yang lebih besar untuk pemilik. Ketika hendak menjual condovilla, Anda pasti akan mendapatkan capital gain yang berlipat ganda dari harga beli sebelumnya. Jadi, condovilla memang sebuah aset investasi yang sangat tinggi keuntungannya.

Condotel Tanjung Benoa ini Bisa untuk Dipakai Menginap

Selain untuk disewakan atau dijual, condovilla di Nusa Dua Bali yang Anda beli juga dapat diperuntukkan sebagai tempat menginap. Jika unit sedang tidak disewakan, mungkin saja pemilik untuk memakai unit condovilla miliknya untuk dipakai menginap.

Ketika Anda ingin liburan atau bosan tidur di rumah, menginap di condovilla pribadi tentu merupakan pilihan yang menguntungkan. Sebab, pastinya Anda dapat menginap secara gratis tanpa perlu keluar uang sepeserpun.

Condovilla di Nusa Dua Bali Jadi Primadona Penginapan Hingga Kini

Bali sejak dulu sudah terkenal dengan predikatnya sebagai surga tempat wisata. Hal ini disebabkan oleh kondisi pariwisata Bali yang menyuguhkan banyak sekali spot-spot yang dapat dikunjungi. Berkunjung dan berwisata ke Bali juga dikenal dengan eksotisme dan pemandangan alamnya yang menakjubkan.

Berkat eksotisme dan keindahan alamnya inilah, Bali menjadi daerah yang menjadi primadona destinasi wisata tidak hanya wisatawan domestik tetapi juga wisatawan mancanegara. Menurut riset, Bali menjadi salah satu provinsi dengan bandara yang paling banyak didatangi wisatawan. Tentunya, kondisi ini dapat diambil dan dimanfaatkan sebagai peluang bisnis yang cukup menjanjikan.

Akhirnya tercetuslah ide pembuatan condovilla di Nusa Dua Bali yang bisa dimultifungsikan sebagai tempat tinggal maupun villa sewaan untuk berlibur. Konsep condovilla yang menyatukan condominium dan villa dibuat semewah mungkin untuk memanjakan calon pembeli, penyewa dan calon investor.

Lokasi Condovilla Yang Strategis Di Bali

Lokasi dari condovilla ini cukup strategis dan dekat dari pusat kota Bali, yaitu di kawasan Tanjung Benoa. Kawasan ini akhir-akhir ini menjadi tempat yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan. Meski berada di area wisata, condovilla ini tetap dekat dengan pusat kota dan distrik pemerintahan maupun bisnis yang ada di Bali. Bahkan, area wisata kuliner juga sangat mudah ditemukan dan dijangkau dari kawasan condovilla ini.

Condovilla satu ini juga menawarkan pemandangan yang sangat indah dan hanya dapat dirasakan dari lokasi ini. Lokasinya yang berada tepat di bibir pantai membuat seluruh penghuninya dapat menikmati indahnya pemandangan matahari terbenam setiap sore, dan juga pemandangan gemerlap lampu dari jalan tol laut Bali.

Selain itu, bagi yang senang berenang, tinggal di condovilla ini juga sangat tepat karena lokasinya yang dekat dengan pantai Tanjung Benoa memungkinkan Anda untuk berenang. Sebab, sebagaimana keadaan tanjung lainnya, Tanjung Benoa memiliki pantai dengan air yang tenang, tanpa ombak tinggi atau besar, dan tidak berbahaya untuk dipakai berenang.

Tidak hanya itu, condovilla ini juga dekat dengan berbagai moda penghubung utama Bali dengan daerah lainnya. Misalnya seperti Bandar Udara Ngurah Rai yang sangat dekat dari lokasi condovilla ini, dan juga Pelabuhan Benoa yang dapat menghubungkan Bali dengan pulau-pulau di sebrangnya termasuk lombok.

Mau Beli Condovilla Yang Strategis Di Bali?

Dengan lokasi, fasilitas, dan keuntungan yang didapat dari condovilla di Nusa Dua Bali, wajar jika hunian ini menjadi incaran dari pembelian para investor. Tidak hanya investor, wisatawan yang mencari tempat menginap untuk singgah selama beberapa saat juga dapat dipastikan akan menjadikan condovilla ini sebagai tempat berlibur favorit mereka.

Apalagi dengan harga relatif murah yang ditawarkan untuk condovilla sebagus dan semenarik ini. Tidak mungkin ada yang tidak tertarik dengan konsep condovilla di Nusa Dua Bali ini. Dapat dipastikan siapa saja yang melihatnya akan langsung jatuh hati. Investor juga akan mendapatkan keuntungan jutaan kali lipat dari dana awal yang diendapkannya. Bisa dikatakan, membeli condovilla di Nusa Dua Bali dapat membuat Anda puas dan kaya mendadak berkat keuntungan investasinya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera pilih unit mana yang ingin Anda miliki sebelum kehabisan dan direbut orang lain!